Rahasia Sukses Andhika Pratama Bawakan Acara Game Show Dunia

Jum'at, 21 Juli 2017 - 23:09 WIB
Rahasia Sukses Andhika Pratama Bawakan Acara Game Show Dunia
Rahasia Sukses Andhika Pratama Bawakan Acara Game Show Dunia
A A A
JAKARTA - Dipercaya menjadi pemandu acara Game Show Minute To Win It Indonesia, menjadi tantangan tersendiri bagi Andhika Pratama. Sebab, meskipun sudah banyak mendapat job sebagai presenter, namun baru kali dia memegang acara besar sendirian.

Minute To Win It Indonesia merupakan game show yang sukses di berbagai negara dan di Indonesia ditayangkan MNCTV.

Untuk menjawab kepercayaan tersebut, suami Ussy Sulistiawaty itu berusaha tampil sebaik mungkin. Salah satunya, sebelum syuting berlangsung dia gencar berselancar di internet mencari referensi membawakan acara game show yang tayang di Amerika Serikat sejak 2010.

"Saya b'minut to win it di luar negeri dari berbagai negara. Lihat versi Amerika-nya, Asia-nya," kata Andhika di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Banyak pelajaran yang diambil dari hasil pencariannya di dunia maya itu hingga Andhika pun mendapat kesimpulan untuk membawakan Minut To Win It Indonesia.

"Jadi memang masing-masing host punya karakter yang berbeda-beda. Saya tergantung peserta. Kan ada history nih. Saya menyesuaikan. Yang jelas saya sebagai host berdiri di samping peserta, selalu mensuport peserta untuk bisa setinggi-tingginya, tapi juga ngasih peringatan, ini sedikit gambling. Lu salah langkah, maka lu ada risiko," jelas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4349 seconds (0.1#10.140)